Business

Rabu, 22 Februari 2012

20.41


1. Tipe Dosen Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

(Wah, udah kayak tuhan ajah judulnya) Dosen ini selalu memberikan kisi-kisi sebelum berlangsungnya UTS dan UAS.(jiah, apa yang mau di uji kalo udah pada tau) Kisi-kisinya bukan sembarang kisi-kisi. Kisi-kisi ini hampir 100% akurat persis banget dengan soal ujian.(namun saking bodohnya mahasiswa, ada saja yang masing bawa contekan) Sudah pasti yang ngafalin soal kisi-kisi, ujiannya pasti dapet 100. Mantabbbss!

2. Tipe The Hulk

(badannya penuh lumut ijo nich)Nah ini dosen pas menit-menit pertama masuk ngajarnya enak….santai…(belum mendidih kali) Tapi setelah 15 menit kemudian dia berubah menjadi MONSTER.(tuch kan baru mendidih) sifatnya berubah.(jadi kayak penjahat) Mendadak emosian, marah-marah ke mahasiswa.(kasian juga yang jadi korban pelampiasan) Apalagi pas dia lagi asik-asik ngajar ada mahasiswa yang terlambat, (nyari perkara tuch) maka tamatlah nasib mahasiswa tersebut.(game over low dah gini)

3. Tipe Penjaga Karcis

(mantan calo kali yeeee)Sebelum perkuliahan dimulai dosen ini terlebih dahulu mengecek tugas mahasiswa minggu kemaren apakah sudah dikerjakan atau belum.(bener nich, kalo cape-cape bikin tugas ga' di cek, percuma dong..!. Tapi kalau belum ngerjain tugas pasti berdoa muga-muga dia lupa) Kalo belum ngerjain tugas mahasiswa gak boleh masuk. Tugasnya aneh-aneh pula, ada yang disuruh merangkum buku yang tebalnya 200 halaman (dikit ko') sampe menganalisa kasus yang susahnya minta ampun.

4. Tipe Pendongeng

(kalo yang ini mantan babysister)Sesuai dengan namanya, dosen ini di setiap sela-sela pengajarannya selalu mendongengkan mahasiswa dengan cerita-cerita tentang kehidupannya dan men-sharing segala sesuatu tentang pengalamannya. Kesulitan ekonomi sampai masalah cinta monyet masa kecil pun dia ceritakan.(kan lebih tua lebih pengalaman, biar ngga ada lagi korban patah hati terus gantung diri) Ketika dia mendongeng, mahasiswa pada tidur semua. (wuakakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk)

5. Tipe Motivator

(aq suka yang kayak gini)
Dosen ini selalu mengajarkan kebaikan kepada mahasiswanya untuk tetap bersemangat setiap harinya terutama pada saat kuliah.(daripada nyatat, kan cape..!) Apabila ada mahasiswa yang cemberut atau kurang bersemangat maka dia dengan segera menceriakan mahasiswanya tersebut.(jadi berasa nyindir nich) Dia tidak akan mulai mengajar kalo semua mahasiswanya belum merasa “HEPI”.(aq rasa dia idola semua mahasiswa) Kadang jam kuliah tersebut lebih terasa sebagai ajang curhat.(nah kalo ini mah udah kelewatan kale)

6. Tipe Pejuang

(bekas pejuang kemerdekaan)
Dosen ini mengemban tugas yang sangat berat.(Nggak tahu berapa kilo itu tugas, semangat cayooo!!!!!) Dosen ini dengan mati-matian memperjuangkan mahasiswanya.(sayang anak,sayang anak..!) Hal apapun akan dia lakukan untuk mendongkrak prestasi mahasiswanya. Walaupun otak mahasiswanya tinggal setetes dia tetap semangat mengajarinya walaupun dilanda kesusahan yang sangat.(mahasiswa jangan bego-bego amat dong..!) Inilah dosen yang sangat mulia.(tapi kalo dari sisi masa depan dia bikin negara mundur)

7. Tipe Bos Besar

(badannya kayak pe'sumo)
Dosen dengan tipe ini cenderung kepengen enaknya aja. (nah ini dia musuh mahasiswa teladan) Masuk ke kelas mengajar sekitar 30 menit-an setelah itu ngasih soal atau tugas kepada mahasiswanya.(dosen CRT, "catat rangkum tugas") Selagi mahasiswanya mengerjakan tugas tersebut dia malah keluar ntah mau kemana dan gak tau mau ngapain.(makan gaji buta) Yang jelas dia kabur dari kelas.(ini tipe dosen yang patut di eksekusi mati) Sekitar 15 menit sebelum jam perkuliahan selesai tiba-tiba mukanya yang nyebelin itu nongol lagi.(nah pas saat balik itu sikat ajah rame-rame, kalian kan satu kelas. Itu orang sendirian masa takut)

8. Tipe Tukul

(mantan pelawak kali)
Dosen ini setiap masuk kelas pasti nge-cengin mahasiswanya.(hati-hati cuy) Pokoknya ada aja yang bisa dia jadikan lelucon.(nah tu,biasanya kamu bakal dipermalukan) Kalo kehabisan bahan lelucon, dia malah nge-cengin mukanya sendiri.(lebih baik daripada kamu yang jadi korban) Banyak mahasiswa yang muntah darah gara-gara kebanyakan dengar omongan lucu dari si dosen.(omongannya udah kayak racun) Kuliah sama dosen ini ibarat nonton acara Tawa Sutra.atau tukul show. (so' kamu bisa lupa waktu kalo lagi kuliah)

9. Tipe Pembunuh Berdarah Dingin

(mungkin biar ngga di jelasin udah pada tau siapa dosen ini)
Biasanya dosen ini berwajah seperti debt kolektor.(mati dimakan lintah kau) Kuliah bersama dosen dengan tipe ini membuat hari-hari kita serasa lebih panjang. Suasana horor dan sangat mencekam seperti dalam kesunyian (semua mahasiswa pasti selalu berdo'a semoga dia sakit).Satu detik rasanya seperti satu menit. Dan satu menit rasanya seperti satu jam. Mahasiswa yang di ajar dengan dosen bertipe ini kebanyakan dari mereka pada mati.(bagus juga buat mencegah kepadatan penduduk) Matinya diakibatkan terkena serangan jantung.(tekanan batin juga)

10. Tipe Black In News

Ini adalah dosen teladan.(patut di contoh) Dosen ini selalu mengajarkan mata kuliah kepada mahasiswanya dengan ramah. (nah ini baru tipe guru yang bijak) Dia menyajikan berbagai informasi yang sangat bermanfaat.(kan demi masa depan kamu juga) Yang diajarkannya tidak hanya sekedar teori akan tetapi dosen ini juga mengajarkan bagaimana aplikasinya di dalam kehidupan nyata.(bener-bener dosen yang bikin bangga) Setiap pertanyaan yang dilontarkan mahasiswa kepadanya pasti akan dia jawab dengan penjelasan yang sedetail-detailnya.(biar mahasiswa ngga malas buat nanya) Orangnya sangat ramah, peduli akan sesama dan lingkungan.(panutan para mahasiswa nich) Pokoknya nih dosen Black Community banget deh.(mungkin ini tipe dosen yang bikin negara berkembang)

Nah, tipe terakhir paling sempurna sepertinya, sebagai guru yang mempunyai titel pendidikan yang lebih tinggi dan otak yang pintar juga. Semoga dosen kayak gini selalu tambah bermunculan dan ngga makin banyak dosen yang pintar tapi ngga bikin pintar. Buat bapak atau ibu dosen, ternyata sifat kalian ada yang bikin mahasiswa bangga dan sebaliknya sifat kalian juga ada yang bikin mahasiswa berdoa "semoga umurnya pendek.!!!" :ngakak

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar