Business

Rabu, 22 Februari 2012

23.37


Stasion tipi swasta yang inisialnya M.E.T.R.O TV acara nya sangat berkualitas, beritanya bagus setiap satu jam sekali pasti ada headlines news jadi jangan khawatir ketinggalan berita kalo nonton di chanel metro tv, acara musik nya oke, kebanyakan sih  yang ber tema nostalgia yang pesertanya cuma abg (angkatan babeh gue) babeh gue paling demen nih nonton acara ini, acara 80an (gua lupa nama acaranya),. acara inspiratif banyak misalnya kick andi noya, mario teguh jalan emas, dan banyak lagi yg gue tidak tau,.terus uniknya acara di metro tv adalah ketika acara just alvin, itu acara kan acara bincang-bincang artis seperti mata empat bukan di tv trans,  dan acara terbaru acaranya uya kuya di siarindo,.. tapi just alvin hebat bisa membawa suana sersan 'serius santai' dan asyik untuk di tonton,. itu sih menurut gue,..
nah acara yang paling gue tunggu-tunggu setiap malam adalah acara StandUp Comedy,. yang artinya berkomedi secara berdiri, lucu dan tidak membosankan acara ini karena setiap harinya berganti-ganti orang,.
ada saatu cerita lucu yang paling berkesan menurut gue,. yaitu pada saat pp nama pesertanya,. bercerita begini,.
dengan gaya yang santai "mahasiswa itu wajib untuk percaya sama Tuhan, nah kalo begitu pas pemilihan BEM kampus, semua kandidat di suruh kumpul aja, lalu gambreng,. biarlah tuhan yang menentukan ketua BEM"

semua audience tertawa dan berfikir,. "bener juga ya...kalo begitu pas pemilihan presiden kemaren, SBY,Mega dan JK suruh gambreng aja,. biar Tuhan yang menetukan pemimpin untuk negara kita",. 

0 komentar:

Posting Komentar