Business

Senin, 21 Mei 2012

19.35


Rumah ideal dan nyaman untuk ditinggali merupakan surga dunia yang diimpikan semua orang. Banyak orang yang memimpikan hal tersebut, termasuk saya. Saya yang berkerja sebagai karyawan swasta biasa cukup sulit untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu karena keterbatasan biaya, tapi setelah melihat program-program BCA membuka harapan saya untuk bisa mewujudkan rumah ideal untuk saya dan keluarga saya nanti. Ini merupakan solusi perbankan yang sangat menarik untuk perencanaan masa depan.

Kriteria hunian ideal bervariasi bagi setiap individu, mulai dari jenis, ukuran, hingga faktor lokasi hunian sehingga saya bisa menyesuaikan keterbatasan saya.

Banyak keuntungan dari program hunia secara kredit di kpr BCA ini, antara lain :
  1. Dana yang disiapkan tidak terlalu besar
  2. Hunian dapat segera dimiliki
  3. Pembayaran terasa lebih ringan karena fasilitas KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang jumlah angsurannya relatif tetap membuat saya bisa mengatur pengeluaran saya secara terencana dan apabila saya mempunyai rezeki  lebih saya bisa melunasi sebagian pinjaman saya agar nanti angsuran saya jadi lebih kecil.
  4. Saya juga bisa sekaligus berinvestasi jika saya membeli satu rumah untuk di jual kembali, karena tempat strategis merupakan tempat yang banyak di cari orang apalagi setiap tahun harga tanah dan rumah semakin naik, jadi sangat menguntungkan.
  5. Untuk legalisasi tidak diragukan lagi pasti terjamin
  6. Impian dapat terwujud, karena tahun demi tahun harga tanah dan rumah pasti akan terus meningkat jadi kalo tidak sekarang kapan lagi.
Dalam proses pembayaran BCA memberikan kemudahan transaksi yang sangat menguntungkan bagi saya, karena saya tidak perlu keluar rumah untuk melakukan proses transaksi pembayaran, cukup duduk manis di depan komputer yang terdapat internet saya bisa langsung melakukan transaksi pembayaran melalui internet banking, atau jika pun saya sedang diluar rumah, saya bisa langsung melakukan proses transaksi, cukup bermodalkan handphone saya bisa bisa melakukan transaksi dengan mobile banking, sungguh produk perbankan yang sangat cerdas menurut saya. Selain internet banking dan mobile banking, kita juga bisa melakukan proses transaksi melaui ATM, Kartu Prabayar dan Kartu Kredit.

Selain KPR BCA banyak juga layanan perbankan yang sangat menarik untuk diikuti antara lain adalah Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Pemilikan Apartemen dan banyak lagi. Layanan perbankan lainnya adalah layanan investasi, dimana kita bisa berinvestasi untuk kesejahteraan saya dan keluarga saya dimasa yang akan datang. Layanan investasi yang menarik perhatian saya adalah investasi provisa sariah karena dalam layanan tersebut saya bisa mendapatkan perlindungan asurasi sekaligus investasi yang halal, terpercaya dan dapat diandalkan, sehingga kebebasan finansial dimasa muda tidak akan sulit didapat.

Terima kasih BCA.




Masih banyak keuntungan-keuntungan yang bisa peroleh dari produk dan layanan bca, untuk lengkapnya silahkan kunjungi www.bca.co.id



0 komentar:

Posting Komentar